Ingin membangun sumur wakaf namun belum mampu jika menunaikannya sendiri? Ini saatnya kita ajak teman-teman, keluarga, dan kerabat lainnya untuk wakaf rame-rame dan bangun Sumur Wakaf Bersama!

Bersama Komunitas mu, Mari Bangun Sumur Wakaf Bersama

Sebagaimana hadits berikut ini dari Jabir bin Abdullah ra, Rasulullah ﷺ bersabda, “Siapa yang menggali sumur air (minum), maka setiap makhluk bernyawa, baik itu jin, manusia atau burung yang minum di situ, maka penggalinya akan mendapatkan pahala dari Allah di hari kiamat.” (HR. Ibnu Khuzaimah, Ahmad dan Al-Bazzar)

Di musim kemarau nanti, sumur wakaf yang dibangun tentu akan sangat berguna bagi mereka yang tinggal di daerah langganan kekeringan. Sumur yang dibangun dengan wakaf mu ini insyaallah akan memutus berkilo-kilo meter jarak yang harus mereka tempuh, dan juga membantu mereka mengirit pengeluaran yang sebelumnya dihabiskan untuk membeli air.

a9a1bfececf8ff263b823409388e7bf0.jpg

Ingin membangun Sumur Wakaf namun belum cukup rezekinya?
Yuk, ajak teman-teman mu di komunitas, di tongkrongan, di tempat hangout, di tempat kajian, dimanapun kamu punya perkumpulan, untuk wakaf rame-rame membangun Sumur Wakaf ini.

b792d43d537f5726ee8ead7506b3d375.jpg

Seperti salah satu komunitas ini yang merayakan hari jadinya dengan membangun Sumur Wakaf di Dusun Sasak Ende, Desa Sengkol, Kecamatan Pujut, Lombok Tengah. Sumur wakaf komunitas yang dibangun di hari ulang tahun Bikers Brotherhood MC Indonesia ini adalah salah satu upaya pemulihan pascabencana yang dilakukan untuk saudara-saudara kita di Lombok pascagempa.

b567c79538290e28b9c08bba29461683.jpg

Segalanya tentu akan berat jika dipikul sendiri, namun akan ringan jika dilakukan bersama, bukan? Yuk, segera ajak teman-teman mu untuk wakaf rame-rame, dan bangun Sumur Wakaf atas nama komunitas mu. Semoga keberkahan akan meliputi segala kegiatan di komunitas mu ya Sahabat!

Salurkan Wakaf terbaik Sahabat Dermawan dengan cara:

1. Klik 'Wakaf Sekarang'
2. Masukan nominal Wakaf
3. Pilih Bank Transfer BNI Syariah/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay, OVO atau Kartu Kredit
4. Klik 'Wakaf'
5. Dapatkan laporan via email

Silahkan untuk share juga halaman ini agar lebih banyak doa dan sedekah yang terkumpul.

Tidak ada Sedekah
Tidak ada hasil ditemukan

ACT Makassar

Created 11 Sep, 2020 Indonesia Wakaf

Rp 0 Terkumpul