Ayo berkontribusi untuk membantu masyarakat bangkit melawan wabah Corona bersama Aksi Cepat Tanggap dan ustad Das'ad Latif

Ustadz Das'ad Latif Peduli Warga Terdampak Wabah Corona

Update : 21 Apr, 2020

Assalamualaikum warrahmatullahi wabarakatuh. Sahabat Dermawan, Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) kini menyatakan bahwa virus corona sudah menjadi pandemi. Wabah virus corona (COVID-19) kini sudah masuk ke beberapa negara di dunia, termasuk Indonesia. Bahkan ratusan jiwa telah terindikasi terserang virus ini. Mulai dari warga sipil, pekerja pemerintahan dan bahkan tenaga medis pun tak luput dari serangan virus corona.

9d058f3aa73083a2f6ce86d235f2c6da.jpg

Akibat mewabahnya virus corona ini, masyarakat menengah-kebawahlah yang merasakan dampak yang signifikan. Mereka kesulitan untuk memenuhi kebutuhan sehari-harinya, mereka sangat kesulitan mendapatkan pangan. Apalagi mereka yang berpenghasilan harian juga sangat merasakan dampaknya, seperti pedagang keliling, pedagang asongan, atau pedagang jajanan di sekolahan, mereka pasti sangat membutuhkan pangan.


5baaf336f80e09b86009a64284b24fbe.jpg

Tidak hanya itu, tenaga medis dan juga dokter yang sedang berjibaku berjuang menangani pasien virus corona juga membutuhkan pangan. Saudara dan keluarga pasien yang sedang mengantre untuk memeriksakan dirinya di rumah sakit juga sangat kesulitan mendapatkan makanan. Kini makanan menjadi kebutuhan yang sangat diperlukan bagi saudara sebangsa yang sedang melawan virus corona. Bagaimana mereka bisa hidup jika mereka sulit untuk mendapatkan makanan ?

8e25c33175599e4a8e23029fb6ad858a.jpg

Saya, Das'ad Latif mengajakmu memberikan makan gratis untuk saudara sebangsa yang kesusahan dan membutuhkan. Mari kita terus saling merangkul satu sama lain untuk melawan wabah virus corona ini agar segera sirna. Dengan bekerja sama, saling bantu dan tolong menolong insya Allah bangsa Indonesia akan terselamatkan dari wabah virus corona.

Salurkan donasi terbaik Sahabat Dermawan dengan cara:

1. Klik 'Donasi Sekarang'
2. Pilih Bank Transfer BNI Syariah/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay, OVO atau Kartu Kredit
3. Masukan nominal donasi
4. Klik 'Donasi'
5. Dapatkan laporan via email

Silahkan untuk share juga halaman ini agar lebih banyak doa dan bantuan yang terkumpul.

Tidak ada Sedekah
Tidak ada hasil ditemukan

ACT Makassar

Created 21 Apr, 2020 Sulawesi Selatan Fundraiser

Rp 0 Terkumpul