Tak sanggup bayar BPJS, Bantu Adik Nur sembuh dari Penyakit Langka

Setahun lebih BPJS menunggak, Nurjanna dan Suami yang bekerja sebagai nelayan dengan penghasilan tak menentu tak bisa membendung rasa sedihnya ketika mendengar sang buah hati Nur Hafizha menderita penyakit langka Hipertiroid Kongenital.

Simpan

Tak sanggup bayar BPJS, Bantu Adik Nur sembuh dari Penyakit Langka

Target

0 0

0%
0
Jadi Duta Kemanusiaan

Tak sanggup bayar BPJS, Bantu Adik Nur sembuh dari Penyakit Langka

Update : 16 Mar, 2021


Tentu semua orang tua menginginkan buah hatinya tumbuh secara normal dan sehat. Namun hal berbeda dialami pasangan Nurjanna (28 tahun) dan Supardi (39 tahun) dari Desa Allesaleo, Kec. Panca Lautang, Kab. Sidrap, Prov. Sulawesi Selatan.

Sang buah hati yaitu Nur Hafizha (1 tahun) divonis oleh dokter menderita penyakit Hipertiroid Kongenital dimana menurut penelitian ini adalah penyakit langka karena kondisi ini hanya ditemukan pada 1 dari 2000 bayi yang lahir di Indonesia. Akibat penyakit tersebut, adik Nur mengalami masalah pertumbuhan atau stunting.

63ec1c6bb01e8968984a1eadf1f033dc.jpg

Bekerja sebagai nelayan dengan penghasilan tak menentu membuat Nurjannah dan suami tak sanggup membayar BPJS bahkan telah menunggak lebih dari setahun.

Berupaya mengobati penyakit anaknya, pernah suatu hari, Nurjanna dan Suami memeriksakan anaknya ke posyandu terdekat, petugas kesehatan setempat kemudian membuat surat rujukan untuk adik Nur ke sebuah puskesmas hingga rumah sakit untuk melakukan pemeriksaan, namun setiba disana, pihak rumah sakit enggan mengeluarkan hasil cek darah karena mengetahui BPJSnya menunggak.

Kini, Nurjannah dan Suami hanya bisa berdoa untuk kesembuhan adik Nur dan berharap bantuan dermawan untuk biaya pengobatan sang buah hati.

Salurkan Sedekah terbaik Sahabat Dermawan dengan cara:

1. Klik 'Sedekah Sekarang'
2. Masukan nominal Sedekah
3. Pilih Bank Transfer BNI Syariah/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay, OVO atau Kartu Kredit
4. Klik 'Sedekah'
5. Dapatkan laporan via email

Silahkan untuk share juga halaman ini agar lebih banyak doa dan sedekah yang terkumpul.

Tidak ada hasil ditemukan
Sedekah Sekarang